Timnas Indonesia Ingin Cetak Banyak Gol, Pelatih Laos: Kami Akan Pakai Taktik Parkir Bus, Haha

author photo Desember 11, 2021

Timnas Indonesia akan menghadapi Laos di pertandingan kedua Grup B, Piala AFF 2020 yang berlangsung hari Minggu 12 Desember 2021. Pelatih Shin Tae-yong menginginkan anak asuhnya mampu mencetak banyak gol.

Pelatih asal Korea Selatan tersebut tidak ingin Timnas Indonesia kembali membuang-buang peluang dan harus melesatkan banyak gol ke gawang Laos.

"Bola itu bundar dan saya tidak tahu dan tidak bisa memprediksi tim ini bisa mencetak berapa gol, Akan tetapi saya akan meminta para pemain agar banyak cetak gol jika mendapatkan peluang," kata Shin Tae-yong dalam konferensi pers jelang laga, Sabtu (11/12/2021).

"Piala AFF 2020 juga sistemnya turnamen. Jadi, bisa ada kemungkinan hitungan selisih gol. Saya minta kepada pemain agar bisa mencetak banyak gol," tegas pelatih asal Korea Selatan itu.

Laos Pakai Taktik Parkir Bus

Pelatih Laos, Selvaraj, mengatakan bahwa timnya akan menerapkan taktik parkir bus saat menghadapi timnas Indonesia. Menurutnya permainan Timnas Indonesia cukup cepat dan disiplin sehingga taktik parkir bus akan dia terapkan di laga nanti.

Pelatih asal Singapura tersebut tidak ingin Laos menjadi lumbung gol bagi Timnas Indonesia. Selain bertahan sepanjang pertandingan namun dirinya menginstruksikan kepada anak asuhnya untuk melakukan serangan balik cepat, harapannya bisa mencetak gol lebih dulu.

"Jika kami bisa mencetak gol lebih dulu itu usaha yang bagus dan menjadi bakal menjadi kepercayaan yang besar untuk kami."

"Kami juga harus melihat kekuatan yang dimiliki oleh timnas Indonesia."

"Sepanjang permainan kemungkinan kami akan lebih bertahan."

"Mungkin kami akan menjaga untuk tidak kebobolan pada awal laga, itu target pertama kami di lapangan," ucap Selvaraj.

This post have 0 comments


:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement