Timnas Indonesia Sukses Sikat Kamboja dan Laos, Lawan Vietnam Yakin Menang Gak?

author photo Desember 12, 2021

Timnas Indonesia akhirnya mampu memenangkan pertandingan keduanya di babak penyisihan Grup B Piala AFF 2020 dengan mengalahkan Laos 5-1 di Bishan Stadium, Minggu (12/12/2021).

Kemenangan ini membuat Timnas Indonesia merangsek ke puncak klasemen sementara Grup B dengan koleksi 6 poin. Namun posisi tersebut masih berpeluang digeser kembali menunggu hasil pertandingan antara Vietnam dan Malaysia yang berlangsung malam ini juga.

Kini pertandingan sisa Timnas Indonesia cukup berat kedepannya dimana akan menghadapi Vietnam dan Malaysia yang sama-sama diunggulkan menjadi juara Piala AFF edisi kali ini.

Kemenangan atas Laos semakin meningkatkan kepercayaan Timnas Indonesia untuk melakoni laga berat berikutnya. Shin Tae-yong bertekad mempersiapkan timnya lebih baik lagi demi meraih kemenangan.

"Saya juga ingin bisa mempersiapkan lebih baik lagi pada pertandingan selanjutnya melawan Vietnam dan Malaysia," kata pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong.

Kontra Vietnam Bakal Menang Gak?

Jelang kontra Vietnam, pelatih Shin Tae-yong menyebutkan kalau Vietnam adalah tim paling kuat di Piala AFF 2020.

"Vietnam adalah tim terkuat di Piala AFF 2020. Akan tetapi, kami tidak takut melawan Vietnam," ujar Shin Tae-yong.

"Bila bermain baik dan percaya diri pastinya bisa mendapatkan hasil yang baik," lanjut eks juru taktik Korea Selatan itu.

This post have 0 comments


:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement