3 Bintang Eropa Ini Berpotensi Jadi Korban Witan Sulaeman Jika ke FK Senica

author photo Januari 15, 2022

Jika Witan Sulaeman jadi ke FK Senica maka setidaknya ada tiga pemain Eropa yang berpotensi menjadi korban. Lantas, siapa saja mereka?

Nampaknya transfer Witan Sulaeman ke FK Senica semakin menjadi kenyataan, pasalnya diakun sosial media klub sudah menunjukkan tanda-tanda kehadiran Witan.

Pada Sabtu (15/01/22) ini, akun Twitter dan Instagram resmi FK Senica kembali mengunggah gambar huruf dengan latar belakang bendera Indonesia. Kali ini, huruf yang ditampakkan adalah 'I' menyusul 'W' yang muncul sebelumnya.

Maka tak pelak netizen sudah bisa menyimpulkan jika nama yangd imaksud adalah bintang Timnas Indonesia,Witan Sulaeman.

Saat ini Witan Sulaeman sendiri masih terikat kontrak dengan Lechia Gdansk di Liga Polandia hingga Juni 2023 dengan opsi perpanjangan kontrak dua tahun.

Hanya saja di Klub Polandia tersebut Witan sulit mendapatkan jam terbang di tim utama meskipun sudah tiga bulan bergabung. Hal itulah yang membuat rumor semakin kuat jika Witan Sulaeman akan hengkang ke FK Senica menyusul Egy Maulana Vikri.

Jika transfer ini sukses maka setidaknya ada tiga pemain FK Senica yang terancam tergusur oleh kehadiran Witan.

Filip Buchel

Filip Buchel sejauh ini sudah memainkan 12 kali pertandingan bersama FK Senica sekalipun masuk sebagai pemain pengganti. Winger asli kelahiran Senica ini memang sangat potensial. Namun jika Witan Sulaeman jadi ke FK Senica maka hampir dipastikan posisinya akan tergusur. Apalagi Witan sendiri sudah ada chemistry dengan Egy Maulana Vikri yang diprediksi bakal menjadi duet yang sempurna.

Jacub Buchel

Jacub Buchel masih saudara dengan Filip Buchel dan berposisi sebagai winger, tidak berbeda jauh dengan sodaranya, Jacub juga sudah mencatatkan 10 kali pertandingan bersama FK Senica.

Lagi-lagi potensi Jacub tersingkirkan semakin besar mengingat klub pasti lebih memilih Egy Maulana Vikri berduet dengan Witan Sulaeman.

Dominik Duda

Terakhir ada Dominik Duda. Gelandang serang asal Republik Ceko yang di awal musim sempat jadi pilihan utama pelatih FK Senica bahkan pernah menjabat sebagai kapten pada pekan ke-8 Liga Slovakia.

Meski secara posisi Dominik Duda berbeda dengan Witan Sulaeman, namun kecepatan Witan dalam melakukan penetrasi bisa jadi pilihan pelatih FK Senica jika ingin bermain dengan taktik 4-2-1-3.

Dalam formasi ini, Witan Sulaeman akan mengambil alih posisi Dominik Duda sebagai gelandang serang. Sementara tiga pemain depan bakal ditempati Egy Maulana, Giannis Niarchos serta winger senior Filip Orsula.

Witan Sulaeman sendiri pernah berperan sebagai attacking midfielder bersama Timnas Indonesia di Piala AFF 2020 dan sukses memberikan tiga assist dari dua pertandingan yang dia jalani.

This post have 0 comments


:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement