Hasrat Renan Silva Bela Timnas Indonesia Hingga Tolak Tawaran Thailand dan Malaysia

author photo Januari 05, 2022

Pemain baru Madura United, Renan Silva mengaku ingin menjadi Warga Negara Indonesia (WNI) dan bisa membela Timnas Indonesia. Demi mimpinya itu dirinya sampai harus menolak tawaran klub Thailand, Malaysia hingga klub Uni Emirat Arab (UEA).

Renan Silva sendiri adalah pemain keempat yang didatangkan Madura United, sebelumnya ada nama Beto Goncalves, Greg Nwokolo dan Fandri Imbiri.

Dengan datangnya Renan Silva diharapkan mampu meningkatkan performa Madura United sehingga bisa memperbaiki posisi di klasemen sementara BRI Liga 1.

Saat sesi wawancara bersama klub, Renan Silva mengaku menolak tawaran dari beberapa klub di luar negeri. Dirinya ingin fokus memberikan yang terbaik untuk Madura United dengan harapan pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong bisa meliriknya untuk bermain di Timnas Indonesia.

“Ada satu klub dari Thailand, Malaysia dan Uni Emirat Arab yang menawari saya kontrak,” kata Renan dilansir Youtube resmi Madura United, Kamis (6/1/2022). “Saya ingin naturalisasi menjadi warga negara Indonesia, ingin bantu Timnas. Saya senang ada di Indonesia,” sambungnya.

Oleh sebab itu, dia bertekad akan membawa Madura United berada di posisi terbaik BRI Liga 1.

“Pikiran saya di Madura, targetnya bisa membawa Madura United ke tempat yang paling tinggi di klasemen,” katanya.

Saat ini Timnas Indonesia memang tengah mengupayakan beberapa pemain keturunan untuk memperkuat tim. Beberapa diantaranya adalah Mees Hilgers, Jordi Amat dan Sandi Walsh menjadi prioritas Shin Tae-yong untuk segera membela Timnas Indonesia.

This post have 0 comments


:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement