Kesempatan untuk Persita Tangerang, Persib Bandung Kehilangan dua Pemain Penting Jelang Duel

author photo Januari 05, 2022

Jelang pertandingan lanjutan BRI Liga 1 2021-2022 pada hari Jumat (07/01/2022) antara Persib Bandung melawan Persita Tangerang. Maung Bandung mendapatkan kabar buruk karena dua pemain pentingnya harus absen karena cedera, mereka adalah Erwin Ramdani dan Dedi Kusnandar.

"Secara keseluruhan pemain dalam kondisi yang baik. Tapi Erwin mengalami cedera engkel terkilir dan masih harus menjalani pemulihan. Dedi juga mengalami masalah pada hamstringnya hari ini," ujar pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, Kamis (6/1/2022).

Kehilangan Erwin dan Dedi memang cukup memprihatinkan, meskipun keduanya sering dimainkan dari bangku cadangan namun mereka memiliki peranan yang sangat penting bagi tim.

Erwin Ramdani sering dimainkan untuk menggantikan Esteban Viscarra atau Febri Hariyadi, sementara Dedi Kusnandar sebagai pengganti Marck Klok atau Mohammed Rashid.

Bahkan Dedi sendiri bermain penuh saat Rashid harus absen lama lantaran membela Timnas Palestina beberapa waktu lalu. 

Sementara itu, untuk Ezra Walian dan Victor Ignonefo, kans bermain mereka bermain lawan Persita sangat kecil. Sebab, informasi yang diterima tim pelatih, keduanya baru akan bergabung dengan tim seusai Persib melawan Persita. "Ezra dan Victor diharapkan segera bergabung tanggal 8 atau 9 (Januari)," jelas Robert.

Absennya beberapa pemain penting tersebut membuat tim pelatih harus bekerja ekstra untuk mempersiapkan skema terbaik saat melawan Persita Tangerang.

Striker Bruno Cantanhede juga masih diragukan main lantaran baru bergabung dengan tim dengan kondisi fisik yang masih belum 100 persen. Namun Bruno da Silva bisa menjadi opsi lini gedor Maung Bandung.

Dengan banyaknya pemain Persib Bandung yang absen tentu Persita Tangerang cukup diuntungkan sehingga bisa memaksimalkan peluang yang ada untuk meraih kemenangan di laga nanti.

This post have 0 comments


:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement