Jadwal Liga 1 Hari ini: Ujian Berat Para Penguasa Klasemen, Keseleo Dikit Bisa Ambyar!

Jadwal pertandingan BRI Liga 1 2021/2022 hari ini, Kamis (13/01/2022) menjadi ujian para penguasa klasemen sementara Liga 1.

Kompetisi sepakbola tertinggi di Indonesia ini telah memasuki paruh musim. Menariknya semakin hari persaingan ketat terlihat jelas di papan atas klasemen.

Empat tim bersaing ketat di papan atas klasemen dimana Persib Bandung masih kokoh di puncak sekalipun memiliki poin sama yakni 37 dengan Arema FC dan Bhayangkara FC. 

Sementara di posisi empat ada Persebaya Surabaya dengan poin 36. Artinya sedikit saja salah satu tim melakukan kesalahan maka berpotensi posisinya akan tergusur dari klasemen.

Pada laga nanti Persib Bandung dan Arema FC mendapatkan lawan yang bukan "kaleng-kaleng". Arema FC akan bertarung dengan PSS Sleman, meski diatas kerta Arema FC masih cukup diunggulkan namun tim Elang Jawa juga tidak bisa dianggap remeh.

Terbaru, PSS Sleman sukses menggasak Persiraja Banda Aceh dengan 4 gol. Selain itu lini depan PSS Sleman diprediksi semakin tajam dengan hadirnya eks bomber Persib Bandung, Wander Luiz.

Di pertemuan pertama memang ARema FC sukses mengalahkan PSS Sleman dengan skor 2-1. Skor tipis tersebut tidak menjadi jaminan di laga nanti Arema FC akan menang, jika saja kalah atau seri maka posisinya terancam tergusur oleh Persebaya Surabaya yang memiliki selisih satu poin saja.

Ujian berat lainnya akan dihadapi Persib Bandung yang akan melawan Bali United. Bali United saat ini tengah bangkit dari posisi tengah klasemen. Modal berharganya saat mengalahkan Barito Putera dengan skor 3-0.

Selain itu, Bali United baru saja kedatangan Irfan Jaya dan Eky Taufik yang sudah pasti akan mengancam pertahanan Persib Bandung.