Media Malaysia Yakin Pratama Arhan Perkuat Selangor FC di Liga Super Malaysia

author photo Januari 10, 2022

Pencinta sepakbola Malaysia nampaknya sangat tertarik dengan punggawa Timnas Indonesia, Pratama Arhan. Penampilannya di Piala AFF 2020 lalu memang membuat banyak kalangan kepincut.

Perbincangan mengenai Pratama Arhan juga terjadi dalam acara diskusi pandit sepak bola Malaysia Mohd Faiz Subri dan Keesh di kanal YouTube Asro Arena.

Pratama Arhan dinilai sebagai bek sayap modern yang berkualitas. Merekapun sepakat jika Pratama Arhan bermain bersama salah satu klub di Liga Super Malaysia.

"Arhan seorang bek kiri modern yang dibutuhakn tim sepak bola saat ini. Dia menjadi pemain yang diberi kebebasan untuk menyerang dan bertahan," kata Faiz.

"Arhan memiliki kecakapan teknik yang mumpuni sebagai calon bintang besar. Dia memiliki kemampuan teknis yang melampaui pemain Asia Tenggara yang lain." 

Sementara Keesh menyebut Arhan pantas bergabung di klub elite Liga Super Malaysia Selangor FC. "Sejauh ini sepak bola Malaysia kekurangan pemain bek kiri. Arhan bisa menjadi jawaban," ujar Keesh.

Selangor butuh pemain yang bisa menyerang dan juga bertahan. Arhan akan melengkapi lini pertahanan Selangor yang saat ini diperkuat bek tengah Safuwan Baharudin. 

"Itu mungkin akan menjadi unit pertahanan yang terbaik buatan Asia," imbuh Faiz. "Tapi, mungkin Arhan akan banyak peminat dari klub-klub terbaik. Tapi, saya yakin Pratama Arhan ke Selangor."

Arhan menjadi bagian paling penting dalam proses pembangunan serangan timnas Indonesia di Piala AFF 2020. Distribusi bola yang bagus dan lemparan ke dalam yang sangat jauh menambah keunggulannya.

This post have 0 comments


:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement