Mantap! Klub Kasta Tertinggi Liga Serbia Tertarik Datangkan Saddil Ramdani Musim Ini

Kabar mengejutkan datang dari klub kasta tertinggi Liga Serbia yang berhasrat ingin mendatangkan pemain Timnas Indonesia, Saddil Ramdani untuk musim ini.

Adalah klub FK Novi Pazar yang dikabarkan sudah mengirimkan email ke Sabah FC untuk melepas Saddil Ramdani secepatnya. Jika saja Sabah FC rela melepas Saddil Ramdani maka peluangnya untuk bermain di Liga Eropa semakin terbuka lebar.

Kabarnya pihak Sabah FC masih belum membalas email dari FK Novi Pazar. Sementara kontraknya bersama Sabah FC akan berakhir pada November 2022 mendatang.

Ketertarikan FK Novi Pazar terhadap Saddil Ramdani disampaikan secara langsung oleh Dragan Radojic. Pelatih FK Novi Pazar itu sudah melihat permainan Saddil Ramdani bersama Sabah FC.

Saddil Ramdani dianggap cocok dengan gaya permainan FK Novi Pazar. Bahkan sang pelatih berjanji akan selalu memainkan Saddil dalam setiap pertandingan.

"Ya benar saya sudah memantau Saddil Ramdani selama enam bulan terakhir saat bermain di Sabah FC," ucap Dragan Radojic, Minggu (9/1/2022).

"Saya sangat membutuhkan pemain seperti Saddil Ramdani karena dia memiliki teknik yang sangat bagus dan cepat."

"Saddil Ramdani akan kami mainkan dalam 11 pemain pertama," katanya menambahkan.

"Liga Super Serbia merupakan nomor ke-11 di Eropa dan ini akan menjadikan kesempatan yang sangat baik untuk Saddil Ramdani."

"Saddil Ramdani bisa menunjukan kualitasnya dan mungkin saja di musim depan dia bisa membela Red Star Belgrade, Partizan Belgrade, atau Vojvodina Novi Sad yang bermain di Liga Champions dan Liga Eropa," ucap Dragan Radojic.