Terungkap! Inilah Klub-Klub Elit K-League yang Ingin Rekrut Pratama Arhan

author photo Januari 04, 2022

Pratama Arhan tampil memukau di Piala AFF 2020, maka tak heran sejumlah klub luar negeri kepincut ingin menggunakan jasanya, salah satunya dari K-League 2 atau kasta kedua Liga Korea Selatan.

Hal ini dikonfirmasi oleh media asal Korea Selatan, Footballist yang menyebutkan sejumlah klub di Korea Selatan tertarik dengan Pratama Arhan.

"Menurut seorang pejabat sepak bola, beberapa klub K League menunjukkan minat terhadap Arhan," tulis Footballist dalam pemberitaannya pada Selasa (4/1/2022).

Jika Pratama Arhan jadi ke K-League maka akan ada dua pemain Timnas Indonesia yang berkompetisi di sepakbola Korea Selatan setelah sebelumnya ada Asnawi Mangkualam yang bermain untuk Ansan Greeners.

Footballist juga mengisyaratkan bahwa Asnawi, yang kontraknya habis pada Desember 2021, akan kembali membela Ansan Greeners pada musim depan.

"Jika Arhan berkiprah di K League, dua pemain Indonesia dapat mentas bersama di K League musim 2022," lanjut narasi Footballist.

Kabar klub Korea Selatan yang tertarik dengan Pratama Arhan pertama kali digaungkan oleh akun Instagram @kleague_indonesiafans, akun tersebut adalah fanbase K-League yang berbasis di Indonesia. Akun tersebut menyebutkan jika klub Daejeon Hana Citizen yang bermain di K-League 2 Korea Selatan tertarik dengan Arhan.

Untuk diketahui, awalnya Daejeon Hana Citizen ingin membajak Asnawi Mangkualam dari Ansan Greeners, hanya saja biaya 700 ribu dollar atau setara Rp.10 Miliar dianggap terlalu mahal, akhirnya Daejeon memutuskan melirik Pranata Arhan sebagai buruan berikutnya.

This post have 0 comments


:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement