5 Pemain Persija Dipanggil Timnas Indonesia U-23, BP: Semoga Bisa Kasih yang Terbaik

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong sudah memanggil sebanyak 29 pemain U-23 untuk menjalani pemusatan latihan di Bali. Sebenarnya dalam pemanggilan tersebut cukup merugikan bagi beberapa klub, terlebih bagi Persija Jakarta yang yang harus menyerahkan 5 pemainnya disaat kompetisi Liga 1 tengah bergulir.

Manajer Persija Jakarta, Bambang Pamungkas sebenarnay berat melepas pemainnya yang cukup banyak ke Timnas Indonesia U-23, namun dirinya juga tetap mendoakan semoga para pemainnya bisa memberikan yang terbaik untuk Timnas Indonesia U-23.

Kelima pemain tersebut adalah Syahrian Abimanyu, Muhammad Ferrari (bek), Irfan Jauhari (penyerang sayap), Cahya Supriadi (penjaga gawang), dan Taufik Hidayat (penyerang).

"Dalam kondisi saat ini, sejujurnya sangat berat untuk melepas lima pemain tersebut ke tim nasional. Namun sekali lagi, Persija memiliki perjanjian dengan sejarah untuk selalu berusaha memberikan sumbangsih terbaik untuk sepak bola Indonesia,” ungkap Bambang Pamungkas dalam rilis resmi Persija Jakarta, Kamis (3/2/2022).

“Komitmen tersebut yang membuat kami memutuskan untuk melepaskan mereka ke tim nasional. Semoga mereka dapat memberikan yang terbaik dan membuktikan jika mereka layak berseragam Merah Putih,” harapnya.

Sementara itu, gelaran Piala AFF U-23 2022 akan berlangsung di Kamboja pada 14-26 Februari 2022. Timnas Indonesia U-23 akan tergabung dalam Grup B bersama dengan Malaysia, Myanmar, dan Laos.