Sering Sindir Persib Bandung, Bintang Thailand Theerathon Bunmathan Kena Karma

Bintang Timnas Thailand dan Buriram United, Theerathon Bunmathan kena kara usai sering menyindir Persib Bandung dan netizen Indonesia. Akibatnya, pemain yang pernah merumput bersama Yokohama Marinos di Liga Jepang ini menjadi trending di Twitter.

Beberapa waktu lalu, Theerathon pernah mengunggah foto di instagramnya @theerathon_3 dengan captiona ‘Kemenangan yang bagus, mari kita lanjutkan’.

Foto tersebut diunggah setelah Buriram United mampu menang tipis 0-1 atas Muangthong United dalam lanjutan Liga Thailand. Unggahan tersebut mendapat banyak komentar salah satunya dari Diogo Luis Santo yang bermain untuk BG Pathum United.

Dalam komentarannya, Diogo menyarankan Theerathon bermain bersama Persib Bandung di Liga Indonesia.

“Datang ke Persib,” tulis Diogo Santo yang memiliki akun @diogoluis_santo.

Komentar Diogo Luis Santo di atas seakan meledek Theerathon Bunmathan. Sebab, Theerathon Bunmathan kerap iseng tiap kali eks gelandang Timnas Thailand, Suchao Nutnum, membuat postingan di Instagram atau Twitter.

Tiap kali Suchao Nutnum mengunggah momen di Instagram atau Twitter, Theerathon Bunmathan kerap berkomentar dan mengeluarkan kata yang mirip seperti yang disampaikan Diogo Luis Santo, yakni datang ke Persib atau gabung ke Persib.

Sebagai informasi, Suchao Nutnum pernah bermain bersama Persib Bandung selama setengah musim pada tahun 2009-2010. Meski hanya bermain sebentar namun Suchao langsung menjadi pemain idola suporter Persib Bandung.

Maka tak heran, setiapkali Suchao mengunggah postingan maka akan ada banyak sekali komentar dari netizen Indonesia yang meminta pemain 38 tahun tersebut kembali ke Persib Bandung.

Saat ini, Suchao membela klub kasta kedua Liga Thailand, Muangkan United. Lantas, bagaimana dengan Theerathon Bunmathan? Berhubung sering menyebut nama Persib Bandung, akankah pemain yang satu ini bakal membela Maung Bandung suatu hari nanti? Menarik dinantikan.