Detik-detik Witan Sulaeman Cetak Gol Perdana, FK Senica Menang!

Witan Sulaeman sukses mencetak gol perdana di FK Senica saat uji tanding melawan GKS Jastrzebie, Sabtu (5/2/2022) malam. FK Senica sukses meraih kemenangan dengan skor 2-1.

Bermain dengan formasi 4-2-3-1, pelatih Pavel Sustr memasukan Witan Sulaeman dan Egy Maulana Vikri dalam daftar sisinan pemain inti.

Egy Maulana Vikri maupun Witan Sulaeman dipercaya untuk mengisi saya serangan FC Senica.

GKS Jastrzebie yang merupakan peserta kasta kedua Liga Polandia tampil menggebrak dan mampu mencetak gol lebih dulu. Tepatnya menit ke sembilan melalui sepakan keras Konrad Hadzlik dari dalam kotak penalti yang tak sanggup di tepis oleh Henrich Ravas.

Selang lima menit, Witan Sulaeman sukses menyamakan kedudukan. Witan yang melakukan pergerakan tanpa bola menuju kedalam kotak penalti lawan, kemudian mendapatkan bola matang yang langsung melepaskan tendangan ke sudut kiri gawang. Skor 1-1 membuat pemain FK Senica semakin bersemangat.

Hingga gol kedua FK Senica sukses dicetak oleh Giannis Niarchos. Beberapa kali Witan Sulaeman Maupun Egy Maulana Vikri mampu membahayakan gawang lawan, sayangnya tidak ada gol tambahan hingga pertandingan usai.