Wow! Ini Kata Pelatih Lazio Soal Rumor Pratama Arhan

author photo Februari 06, 2022

Saat ini klub Liga Italia, Lazio tengah menjadi sorotan lantaran dikaitkan dengan fullback Timnas Indonesia, Pratama Arhan. Akhirnya pelatih Lazio, Maurizio Sarri buka suara mengenai hal ini.

Nampaknya eks pelatih Napoli tersebut sudah cukup muak dengan membicarakan prihal bursa transfer lantaran saat ini sudah tutup.

"12 belas pertandingan terakhir kami hanya kalah dari Sassuolo dan Inter. Tim sedang berkembang dan oleh karena itu saya tidak berpikir momennya sedang sulit," ucap Sarri dikutip dari Calciomercato pada Minggu (6/2/2022).

"Pasar transfer sudah berakhir, tidak ada gunanya membicarak itu. Sebaliknya tim kami harus melakukan lebih baik dengan apa yang kita miliki," tegasnya.

Artinya dengan komentar tersebut Lazio memang sudah tidak ingin melakukan perekrutan pemain lagi, apalagi saat ini bursa transfer pemain sudah tutup.

Disisi lain, CEO PSIS Semarang Yoyok Sukawi juga mengatakan mengenai ketertarikan Lazio kepada Pratama Arhan hanya rumor belaka, tidak ada komunikasi antara timnya dengan Lazio hingga saat ini.

"Itu cuma rumor. Sejauh ini belum ada tawaran dari manapun, rumor-rumor saja," kata Yoyok kepada Suara.com, Jumat (4/2/2022).

Sebelumnya Lazio dan Pratama Arhan menjadi pusat perhatian publik terutama publik tanah air usai jurnalis ternama di Italia, Jerry Mancini memposting di twitternya agar Lazio merekrut Pratama Arhan.

Bahkan, Jerry Mancini terus mempropagandakan sosok Pratama Arhan agar Lazio meliriknya dan memboyongnya. Propaganda ini terlihat saat ia membandingkan bek kiri Timnas Indonesia itu dengan Verdat Muqiri.

This post have 0 comments


:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement