Dorong Lazio Beli Pratama Arhan, Jurnalis Italia Sebut Harganya Tak Sampai Rp328 Miliar

 

Jurnalis Italia, Jerry Mancini mendorong Lazio untuk segera merekrut Pratama Arhan mengingat harganya tak sampai 20 juta Euro atau Rp.328 Miliar. Seharusnya Lazio yang membutuhkan fullback bisa perlu berpikir panjang untuk membeli pemain berusia 20 tahun tersebut.

Padahal harga Pratama Arhan di Transfermarkt tidak setinggi seperti yang disebutkan Jerry Mancini melainkan hanya sekitar 325 ribu euro atau setara dengan Rp.5,3 miliar saja.

“Agenda Pratama Arhan baru saja dimulai. Jika Vedat Muriqi saja (penyerang asal Kosovo) mendapat kesempatan membela Lazio, seharusnya Pratama Arhan mendapatkan kesempatan yang sama,” tulis Jerry Mancini di akun Twitter-nya, @jmancini8.

“Biaya mendatangkan Pratama Arhan tak sampai 20 juta euro. Lazio membutuhkan fullback kiri. Dengan mendatangkan Pratama Arhan, biaya rendah tapi mendapatkan kualitas tinggi. Ayo Lazio,” lanjut Jerry Mancini.

Sebelumnya, Jerry Mancini membuat heboh netizen di akun Twitter-nya, @jmancini8. Pria yang dikenal sebagai fans berat Lazio ini mengunggah video gol Pratama Arhan di laga Timnas Indonesia vs Malaysia pada Piala AFF 2020. Saat itu, Pratama Arhan mencetak gol ketiga Timnas Indonesia secara spektakuler.

Respon PSIS Semarang

CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi mengatakan Lazio tertarik kepada Pratama Arhan hanyalah rumor belaka.

“Ya ga usah ditanggapi orang Lazio-nya juga tidak respons apa-apa,” kata Yoyok Sukawi ketika dihubungi MNC Portal Indonesia.

“Kalo ada surat masuk resmi dari Lazio baru kita tanggapi (soal rumor Arhan). Enggak usah berandai-andai lah, mending ditunggu respons Lazio ada apa enggak ya, baru kita komentar,” tutup Yoyok Sukawi.