Fakhri Husaini Berharap Tidak Ada Klub yang "Digembosi" dengan Isu Covid-19

author photo Februari 06, 2022

Pelatih Borneo FC, Fakhri Husaini turut berkomentar banyaknya kasus pemain klub Liga 1 yang terpapar covid-19. Dia berharap tidak ada isu yang dibuat-buat untuk menggembosi klub tertentu.

Seperti diketahui di beberapa media terdapat klub yang harus kehilangan pemainnya setelah melakukan test PCR lantaran terindikasi positif covid-19. Sementara saat melakukan test PCR secara mandiri hasilnya masih negatif.

"Saya memang ada membaca dari beberapa media, jika ada tim yang pemainnya sebenarnya bisa bermain, justru tak bisa diturunkan setelah menerima hasil tes PCR dari PT LIB. Padahal klub bersangkutan sudah melakukan PCR mandiri dengan hasil negatif," ujar Fakhri Husaini.

Beberapa klub Liga 1 seperti Tira Persikabo, Persib Bandung dan Madura United harus kehilangan banyak pemain lantaran dilaporkan positif covid-19.

Oleh sebab itu, Fakhri berharap kejujuran diutamakan dalam berkompetisi. Eks pelatih Persiba Balikpapan itu tidak mau ada rumor simpang siur dan apabila memang ada pemain yang positif, maka harus dikarantina.

"Jangan nanti muncul dugaan pemain negatif malah dinyatakan terpapar untuk menggembosi salah satu tim. Semua butuh kejujuran demi kompetisi yang menarik," kata Fakhri.

“Saya secara pribadi dan mewakili tim hanya berdoa, semoga siapapun mereka yang terpapar Covid-19 saat ini bisa sembuh. Sebab kompetisi akan berjalan menarik jika semua bisa turun dengan kekuatan terbaik,” tuntasnya.


Source

This post have 0 comments


:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement