Kerugian Besar! FIFA Sanksi FK Senica, Witan Sulaeman Tak Bisa Bermain di Liga Slovakia?

author photo Februari 07, 2022

Kabar mengejutkan datang dari Klub Slovakia, FK Senica. Menurut laporan Futbalovezakulisie, FK Senica harus mendapatkan sanksi transfer dari FIFA, akibatnya Witan Sulaeman tidak bisa didaftarkan untuk mengikuti kompetisi Liga Slovakia 2021/2022.

Seperti diketahui, dua pemain baru didatangkan FK Senica pada bursa transfer Januari 2022 ini, mereka adalah Witan Sulaeman dari Lechia Gdanks dan Cyriaque Mayounga dari Wolverhampton Wanderers.

"Klub dari Zahorie memiliki masalah lain, hari ini mereka menerima sanksi transfer dari Komisi Disiplin. Klub tersebut menerima larangan transfer dari FIFA," tulis media Slovakia, Futbalovezakulisie.

"Adanya larangan transfer tersebut, Senica tidak bisa mendaftarkan pemain yang mereka perkenalkan, Witan Sulaeman dan Mayounga," jelas pernyataan tersebut.

Terkait masalah ini, FK Senica masih belum mengeluarkan pernyataan resmi. Sementara Liga Slovakia baru akan bergulir pada Sabtu (12/2/2022), di mana FK Senica akan menantang Slovan Bratislava.

This post have 0 comments


:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement