Momen Sadio Mane Rangkul Mohamed Salah Usai Senegal Kalahkan Mesir di Final Piala Afrika 2021

Momen Sadio Mane Rangkul Mohamed Salah Usai Senegal Kalahkan Mesir di Final Piala Afrika 2021 mencuri perhatian publik sepakbola dunia.

Sadio Mane nampak tak mau berlarut dalam kegembiraan setelah Senegal sukses menjuarai Piala Afrika 2021. Momen itu dia tunjukkan dengan merangkul rekan setimnya di Liverpool yang menjadi rivalnya di Piala Afrika 2021 yakni Mohamed Salah.

Momen tersebut terjadi di akhir pertandingan dimana Mane langsung mendekati Salah untuk menghiburnya. Meski bersaing ketat di Piala Afrika 2021 namun keduanya terlihat akrab.

Bermain di Paul Biya Stadium, Kamerun pada Senin (7/2/2022) dini hari WIB, kedua bermain cukup sengit hingga harus berakhir dengan adu penalti.

Senegal yang mengincar gelar pertamanya di Piala Afrika 2021 ini langsung mendominasi permainan sejak awal. Sementara Mesir sesekali melakukan serangan balik yang berbahaya. Beruntung lini pertahanan Senegal bermain disiplin sehingga mampu menggagalkan setiap usaha Mohamed Salah dan timnya.

Pertandingan harus diakhiri dengan adu penalti dimana Mane menjadi penendang penentu yang sekaligus membawa Senegal menjuarai Piala Afrika 2021 untuk yang pertama kalinya.