Mancini : "Lazio Harus Membeli Pratama Arhan!"

Jerry Mancini yang merupakan Jurnalis Italia menyarankan agar klub Liga Italia, Lazio untuk membeli fullback kiri Timnas Indonesia, Pratama Arhan.

Pria yang juga fans berat Lazio ini mengunggah diakun twitternya @jmancini8 saat Pratama Arhan mencetak gol ketiganya saat melawan Malaysia di Piala AFF 2020 lalu.

Gol tersebut dilesatkan Pratama Arhan dari luar kotak penalti usai mendapatkan umpan dari Irfan Jaya. Jerry Mancini bahkan menyebut sepakan Pratama Arhan bak roket yang melesat kencang.

“Fullback kiri Indonesia, Pratama Arhan dengan gol yang luar biasa. Tembakan keren. @OfficialSSLazio harus membelinya,” tulis Jerry Mancini.

Nama Pratama Arhan memang semakin populer sepanjang 2021 lalu dengan menjadi pemain muda terbaik Piala Menpora 2021. Hingga akhirnya Shin Tae-yong selalu menjadikan Pratama Arhan sebagi pemain utama di skuadnya.

Selain berposisi sebagai fullback kiri namun Pratama Arhan juga mampu melakukan serangan, terbukti dirinya sukses mencetak 2 gol sepanjang turnamen.

Selain itu, saat dirinya bermain di Piala AFF 2020, Timnas Indonesia tidak pernah kalah. Sayangnya ketika Timnas Indonesia dikalahkan Thailand 0-4 saat itu Pratama Arhan tidak bisa bermain lantaran akumulasi kartu kuning.