Tak Terkalahkan! Media Jerman Sejajarkan Arema FC dengan PSG Hingga FC Porto

author photo Februari 19, 2022

Situs bursa transfer kenamaan asal Jerman, transfermarkt baru saja mensejajarkan Arema FC dengan klub Paris Saint Germain (PSG) hingga FC Porto.

Seperti dilansir dari situs resminya, @transfermarkt_official, Arema FC disebut sebagai tim yang tak terkalahkan dari 23 pertandingan di kompetisi Liga 1 2021/2022.

Bukan hanya itu, transfermarkt membuat infografis 10 klub di dunia yang sedikit mengalami kekalahan di kompetisi musim ini. Dari infografis yang dibuat terdapat 5 klub yang belum pernah mengalami kekalahan dan lima klub hanya mengalami sekali kekalahan.

Arema FC menempati posisi 10 dunia dengan 55 poin hasil dari 15 kali kemenangan dan 10 kali imbang serta sekali menelan kekalahan.

Arema FC masih kalah dari PSG yang mengumpulkan 59 poin dari 18 kali meraih kemenangan, 5 kali hasil imbang dan 1 kali menemal kekalahan. PSG yang berlaga di League 1 Prancis ini menempati pisisi ke tujuh.

Sementara itu, tim raksasa asal Portugal yaitu FC Porto ada di posisi kedua dengan torehan 60 poin dari 19 kemenangan, 3 imbang dan belum pernah kalah.

Untuk posisi pertama sendiri ditempati oleh FK Partizan. Di Liga Serbia musim ini, mereka sukses mengumpulkan torehan 62 poin hasil 20 kali kemenangan dan 2 kali seri.

Lawan Berat Arema FC

Pada pekan ke-27 Liga 1 2021/2022, nampaknya Arema FC akan menghadapi lawan berat dari Persebaya Surabaya. Rival bebuyutan tersebut tidak akan mudah dikalahkan dan bisa menjadi sandungan bagi Arema FC. Akankan Arema FC mampu mempertahankan rekornya atau malah tergusur dari puncak klasemen?

This post have 0 comments


:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement