Kapten Arema FC Sebut Lawan Persib Bandung Pertandingan Biasa Saja

author photo Maret 07, 2022

Laga Big Match papan atas Liga 1 2021/2022 akan tersaji di pekan ke-30 antara Arema FC melawan Persib Bandung, Rabu (9/3/2022). Kapten Arema FC, Johan Ahmad Farizi menganggap pertandingan tersebut biasa saja.

Padahal kita tahu pertandingan tersebut sangat penting lantaran dapat menentukan posisi di papan atas klasemen. Apalagi kedua tim sama-sama memiliki peluang besar menjadi juara Liga 1 musim ini.

Namun bagi Johan Ahmad Farizi pertandingan tersebut tak ubahnya pertandingan biasa sehingga tak ada persiapan khusus.

"Tidak ada bedanya dengan pertandingan lain. Kami fokus saja kepada target, yaitu tiga poin," ucap Johan Alfarizi dalam konferensi pers virtual, Selasa (8/3/22).

Selain itu menurutnya tidak ada pemain Persib yang patut di waspadai secara individu, namun secara tim Persib Babdung adalah tim berbahaya.

"Karena di atas lapangan nanti kami akan melawan 11 pemain. Semua pemain Persib Bandung patut diwaspadai," jelas bek kiri berusia 31 tahun tersebut.

Laga Penentu

Saat ini Arema FC berada di posisi tiga klasemen dengan poin 58 dari 29 pertandingan, sementara Persib Bandung berada di posisi dua klasemen dengan 60 poin. Posisi pertama di tempati Bali United dengan 63 poin.

Jika Arema FC sukses mengalahkan Persib Bandung maka posisinya akan langsung menggeser Persib di posisi dua klasemen. Arema FC juga berpeluang berada di puncak klasemen pada pekan ke-31 dengan melawan Bali United 15 Maret mendatang.

"Kami akan berusaha menampilkan kemampuan terbaik lawan Persib. Target kami sudah jelas, yakni tiga poin," pungkas Johan Ahmad Farizi.

This post have 0 comments


:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement