Prediksi Arema FC vs Persib Bandung, Bentrok Sengit Perebutan Juara Liga 1

author photo Maret 08, 2022


Arema FC akan bertemu Persib Bandung di pekan ke 30 Liga 1 2021/2022 pada hari Rabu (9/3/2022) di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali.

Pertandingan Big Match ini di prediksi akan berlangsung sengit lantaran kedua tim sama-sama di papan atas klasemen dan memiliki peluang besar menjuarai kompetisi Liga 1 musim ini.

Di Klasemen sementara, Arema FC masih menempati posisi 3 dengan 58 poin, sementara Persib Bandung berada di posisi 2 dengan poin 60. Persaingan papan atas semakin ketat lantaran Bali United di posisi puncak klasemen hanya terpaut 3 poin dari Persib Bandung.

Jelas, Arema FC di pertandingan nanti tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan untuk meraih poin penuh. Jika menang maka sudah pasti akan menggeser posisi Persib Bandung. Apalagi Arema FC memiliki modal bagus kala bersua Persib Bandung di putaran pertama dan mampu meraih kemenangan dengan skor tipis 1-0.

Sementara Persib Bandung dipastikan tak ingin melepas kesempatan begitu saja, tiga poin wajib bagi Persib demi menjaga kans juara Liga 1 musim ini.

Pada lima pertandingan terakhir, Persib Bandung mampu meraih empat kali kemenangan dan sekali imbang. Hasil itu menjadi modal berharga Persib kala bentrok dengan Arema FC.

Dilini serang, Arema FC cukup percaya diri dengan hadirnya Carlos Fortes sebagai mesin gol tim. Saat ini Fortes sudah mengoleksi 17 gol dari 26 laga dan menempati posisi tiga dari daftar Top skor sementara Liga 1 2021/2022.

Di Kubu Persib Bandung, David da Silva sudah mulai menemukan ritme mencetak golnya. Saat ini David sudah mengoleksi 6 gol dari 11 pertandingan dimana 5 gol di cetak pada empat pertandingan terakhir.

Prediksi Susunan Pemain

Arema FC (4-3-3): Adilson Maringa; Rizky Dwi, Sergio Silva, Fabiano Beltrame, Johan Alfarizi; Renshi Yamaguchi, M. Rafli, Jayus Hariono; Dendi Santoso, Carlos Fortes, Dedik Setiawan

Persib Bandung (4-3-3): Teja Paku Alam; Ardi Idrus, Nick Kuipers, Victor Igbonefo, Henhen Herdiana; Mohammed Rashid, Ezra Walian, Marc Klok; Erwin Ramdani, David da Silva, Frets Butuan

Player to Watch

Carlos Fortes (Arema FC)

striker Arema FC, Carlos Fortes menjadi sangat berbahaya bagi pertahanan Persib Bandung. Pemain berkebangsaan Portugal ini sejauh ini sudah mengoleksi 17 gol dari 26 laga.

Apalagi di pertandingan terakhir, Fortes juga sukses mencetak sebiji gol dan membawa Arema FC Menang atas Barito Putera dengan skor 2-1. Lawan Persib, Fortes tengah dalam kepercayaan diri dan termotivasi untuk menjebol gawang Maung Bandung.

David da Silva (Persib Bandung)

David da Silva baru menemukan ritme mencetak golnya. Di empat pertandingan terakhir dia selalu mencetak gol. Hingga saat ini dirinya sudah mencepat 6 gol dari 11 pertandingan.

Dengan dukungan lini tengah yang solid, David dipastikan tampil onfire melawan Arema FC untuk menambah koleksi golnya.

Statistik Arema FC vs Persib

Head to Head

  • Persib Bandung 0-1 Arema FC (Liga 1 2021-2022)
  • Arema FC 1-2 Persib Bandung (Liga 1 2020)
  • Persib Bandung 3-0 Arema FC (Liga 1 2019)
  • Arema FC 5-1 Persib Bandung (Liga 1 2019)
  • Persib Bandung 2-0 Arema FC ( Liga 1 2018)

5 Laga Terakhir Arema FC

  • Barito Putera 1-2 Arema FC 
  • Arema FC 0-1 Persik Kediri
  • Persebaya Surabaya 1-0 Arema FC 
  • Arema FC 1-0 Madura United
  • Persita Tangerang 0-2 Arema FC 

5 Laga Terakhir Persib Bandung

  • Persib Bandung 3-1 Persiraja Banda Aceh
  • Persija Jakarta 0-2 Persib Bandung
  • Persib Bandung 1-1 Persela Lamongan
  • PSM Makassar 0-2 Persib Bandung
  • Persipura 0-3 Persib Bandung

PREDIKSI KAMI

PERSIB BANDUNG 35%

AREMA FC 35%

IMBANG 30%

This post have 0 comments


:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement